by

Wakil ketua DPRD Prov Jabar Adakan Pengecekan Kesiapan Penanganan Covid 19 di Kab. Subang

Seputarnews/KAB SUBANG- Anggota DPRD Provinsi Jawa barat mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang untuk mengecek kesiapan pada penanganan Covid 19.

Menurut wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan ” Saya apresiasi keseriusan dari pemerintah kab. subang untuk bersama – sama membangun seluruh OPD di kab. subang dalam rangka pencegahan covid 19 di kab.subang, kemudian selain itu kami juga melihat pelayanan di kab.subang terus berjalan walaupun petugasnya bergantian tetapi mereka tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat dan kemudian standar – standar untuk pencegahan covid 19 sudah dilakukan seperti menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer bahkan penyemprotan disenfektan sudah dilakukan di setiap kantor opd dan kantor pelayanan di kab. subang”ujarnya.

Ineu juga menambahkan, “saya juga berharap kita tetap berkomitmen bahwa melawan virus covid 19 bukan oleh pemerintah saja tapi bisa juga dilakukan oleh seluruh masyarakat dan kami sebagai bagian dari pemerintah daerah akan terus melakukan sosialisasi agar pemahaman terkait pencegahan covid 19 di daerah – daerah ini bisa ditanggulangi dengan baik dan diinformasikan dengan baik kepada masyarakat”tandasnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dalam pemantaun Covid 19 di Dapil XI ( Kab. Sumedang, majalengka dan Subang ) yang dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XI (Kab. sumedang, majalengka dan subang ) serta Bupati Kab. Subang H. Ruhimat yang bertempat di kantor bupati kab. Subang
Senin (23/03/20)

Baca juga:  Ridwan Kamil Samakan Gerak Pengendalian COVID-19 di Bodebek