by

Sabet Juara 1 Pusaka Putra Wargi Sajati Seni Ibing Pencak Silat Se Jabar 2023

Seputarnews.com /Kota Bandung, Atlet kategori rampak anak putra Kota Bandung berhasil membawa medali emas dengan Juara Umum Ke Satu Seni Ibing Pencak Silat Se Jawa Barat 2023 di Gelora Stadion Patroman Banjar  Minggu, 27/8- 2023

Menurut Nendar selaku Ketua Paguron Pusaka Putra Wargi Sajati mengatakan, atlet Pusaka Putra Wargi Sajati dan Rampak anak Putra Perwakilan Kota Bandung semuanya ada lima orang yaitu Raya, Ari, Opik, Alvaro dan Sandi.

Oleh karena itu, kita selaku pengurus Paguron Pusaka Putra Wargi Sajati untuk memperkuat seni bela diri pencak silat sebagai Generasi Muda penerus bangsa jangan sampai melupakan atau bahkan meninggalkan pencak silat dan lebih mementingkan mempelajari budaya-budaya asing yang kini sudah mulai masuk dikalangan anak muda di era yang sekarang, jangan sampai pencak silat tergerus dengan budaya-budaya asing yang nantinya berimbas bisa melupakan pencak silat sebagai warisan leluhur yang sudah menjadi salah satu akar budaya bangsa.

Dalam hal ini, Sebagai pengurus dan pembimbing berterima kasih sebelumnya kepada seluruh pengurus PPSI “Persatuan Pencak Silat Indonesia” DPW Jawa Barat , DPD Kota Bandung dan DPC Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung. Semoga untuk kedepannya bisa masuk ke tingkat nasional dan internasional.

Selain itu, Ebeck perwakilan dari orang tua Raya Reyhan Melqiana menyatakan berharap dari Pemerintah Kota Bandung dan Khususnya Pemerintah Jawa Barat untuk di perhatikan dengan sepenuhnya terkait terutama soal kesejahteraan dan
Beasiswa Sekolah untuk para atlet yang sudah membawa juara untuk Kota Bandung. (Ebeck)*

Baca juga:  Gub Jabar Hadiri Muktamar PERSIS,  Paparkan Program Kredit MESRA Di Kab Bandung