by

H. Nasir, S.Ag Serap Aspirasi Warga Dusun Cigula dari Dampak Kenaikan Harga Sembako

Seputarnews.com /  KAB. MAJALENGKA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daerah Pemilihan (Dapil) XII (Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka) H. Nasir, S.Ag Melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang 2023/2024 bertempat di Dusun Cigula, Desa Tanjungasari, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Selasa, (10/10/23).

Dalam kesempatan tersebut Natsir dalam dialog bersama masyarakatDesa Tanjungasari, menerima aspirasi dari masyarakat yaitu terkait naiknya harga sembako, Bantuan Permodalan Bagi UMKM dan Juga Perbaikan Infrastruktur Jalan.

Natsir dari hasil dialog tersebut menanggapi dan berjanji akan menindak lanjuti aspirasi dari keluhan yang dipaparkan Warga masyarakat Desa Tanjungasari Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka untuk dibahas bersama pimpinan Dewan yang akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar segera di tanggapi, sehingga apa yang disuarakan masyarakat terkait naiknya harga sembako serta Bantuan Permodalan Bagi UMKM dan Juga Perbaikan Infrastruktur Jalan diwilayah nya. ucapnya

BACA JUGA :  Ke2tua DPRD Jabar Taufik Hidayat Menghadiri Acara Parade Senja di Jakarta

Baca juga:  Gub Jabar Minta ASN Jadi Teladan dalam Perang Lawan COVID-19