by

Sertijab Kadisdik Jabar dari Dedi Supandi Ke Wahyu Mijaya

seputarnews.com / BANDUNG – Serah terima Jabarab Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dedi Supandi resmi menyerahkan jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) kepada Wahyu Mijaya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas” di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Senin (27/2/2023).
.
Sertijab dilakukan secara simbolis dengan menyerahkan Dokumen Rencana Strategis Disdik Jabar dari Kadisdik lama ke Kadisdik baru.
.
Selain jabatan tinggi pratama, sertijab juga digelar untuk jabaran administator dan jabatan pengawas serta pengurus Dharma Wanita Disdik Jabar.
.
Dedi pun berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Disdik Jabar yang telah mendukung dan turut serta mengambil peran dalam melakukan perbaikan selama 3 tahun menjabat sebagai Kadisdik.
.
Kadisdik Jabar, Wahyu Mijaya pun akan melanjutkan langkah-langkah kebaikan yang telah dilakukan oleh Dedi Supandi yang kini menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Jabar.
.
“Oleh karena itu, mohon dukungan Bapak/Ibu baik secara internal dari Dinas Pendidikan Jabar ataupun secara eksternal dari dewan pendidikan, PGRI ataupun sektor pendidikan lainnya untuk bersama-sama menjadikan pendidikan di Jabar lebih baik lagi,” tuturnya.
.
Mari buka lembaran baru dengan semangat yang tetap membara

Baca juga:  Pj. Bupati Dani Ramdan Ajak Warga Semarakkan MTQ Ke-38 Jabar di Kab. Bekasi