by

Sekda Bersama Dandim Lepas Peserta Kirab dari Klenteng Ngo Kok Ong Cibarusah

Seputarnews.com / CIBARUSAH – Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Muhamad Horison Ramadhan, melepas ratusan peserta Kirab Budaya dan Kebangsaan dari Klenteng Ngo Kok Ong, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah pada, Senin (15/08/2022).

Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan Kirab Budaya dan Kebangsaan Kabupaten Bekasi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 dan rangkaian sebelumnya ada Hari Pramuka, kemudian pameran UMKM dan Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi.

โ€œTujuan kirab adalah tiada lain sebagai upaya kita untuk terus menggali dan menyebarluaskan wawasan sejarah Kabupaten Bekasi dan sejarah nasional yang pernah diukir para pendahulu kita,โ€ ujarnya.

Dikatakannya kirab kebangsaan diawali di dua titik, dimulai dari Kecamatan Cibarusah kemudian satu lagi dari Kecamatan Babelan.

โ€œIni start pertama mudah-mudahan semangatnya ini adalah kebangsaan, kebersamaan didalam memupuk dan menjaga NKRI harga mati,โ€ tambahnya .

Dia berharap di usia Kabupaten Bekasi yang yang ke-72 pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda bisa mewujudkan apa yang memang menjadi harapan dan cita-cita dari seluruh warga masyarakat baik dalam hal pembangunan dan maupun juga kesejahteraan masyarakat.

โ€œTentunya dengan semakin usia bertambah ada hal-hal dan perubahan di masyarakat ini yang bisa dirasakan dan juga tentunya bagi untuk kebahagiaan kesejahteraan dari pada masyarakat itu sendiri,โ€ terangnya. (Dwi)*

Baca juga:  KPID AWARD Akan Digelar 2 November, Kesempatan Bagi Konten Kreator