by

Sekda Bersama Dandim Lepas Peserta Kirab dari Klenteng Ngo Kok Ong Cibarusah

Seputarnews.com / CIBARUSAH – Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Muhamad Horison Ramadhan, melepas ratusan peserta Kirab Budaya dan Kebangsaan dari Klenteng Ngo Kok Ong, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah pada, Senin (15/08/2022).

Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan Kirab Budaya dan Kebangsaan Kabupaten Bekasi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 dan rangkaian sebelumnya ada Hari Pramuka, kemudian pameran UMKM dan Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi.

“Tujuan kirab adalah tiada lain sebagai upaya kita untuk terus menggali dan menyebarluaskan wawasan sejarah Kabupaten Bekasi dan sejarah nasional yang pernah diukir para pendahulu kita,” ujarnya.

Dikatakannya kirab kebangsaan diawali di dua titik, dimulai dari Kecamatan Cibarusah kemudian satu lagi dari Kecamatan Babelan.

“Ini start pertama mudah-mudahan semangatnya ini adalah kebangsaan, kebersamaan didalam memupuk dan menjaga NKRI harga mati,” tambahnya .

Dia berharap di usia Kabupaten Bekasi yang yang ke-72 pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda bisa mewujudkan apa yang memang menjadi harapan dan cita-cita dari seluruh warga masyarakat baik dalam hal pembangunan dan maupun juga kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya dengan semakin usia bertambah ada hal-hal dan perubahan di masyarakat ini yang bisa dirasakan dan juga tentunya bagi untuk kebahagiaan kesejahteraan dari pada masyarakat itu sendiri,” terangnya. (Dwi)*

Baca juga:  Lagi, Aher Raih Predikat Gubernur Inovatif