by

Rombongan DPD KAI Jabar Hadiri Kongres Nasional KAI ke IV di Surakarta

Seputarnews.com   / SURAKARTA  JAWATENGAH– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jawa Barat yang dipimpin Ketua DPD Jabar Adv. Deny M.Ramdhany, SH, CMe , CPCLE, CLMA telah hadir di Lokasi Kongres Nasional KAI ke IV pada 7 – 8 Juni 2024 yang digelar di Edutorium Ahmad Dahlan Universitas Muhamadiyah Surakarta yang beralamat di Jl. Adi Sucipto No.33, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta Jawa Tengah, jumat (7/6/2024).

Menurut Adv. Deny M. Ramdhany, SH, CMe , CPCLE, CLMA., selain rombongan DPD KAI Jabar yang berangkat dari Bandung menggunakan satu unit bus dan beberapa unit mobil minibus pada Jum’at (7/6/2024), tak ketinggalan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KAI se-Jabar, diantaranya DPC Kota/ Kab.Bogor, Kota/ Kab.Cirebon, Indramayu, Majalengka, Bekasi, Depok, Kota Bandung, Garut, Kab.Bandung, Purwakarta, Kab.Bandung Barat, Cianjur, Sukabumi, Kab.Sumedang, Tasikmalaya dan lainnya.

Keberangkatan rombongan KAI Jabar ke Surakarta ini bertujuan untuk mengikuti hajat besar berskala nasional yaitu Kongres Nasional Ke IV KAI yang diikuti sekitar 5.000 orang Advokai dari seluruh DPD se-Indonesia yang telah mendaftarkan diri dan telah memperoleh e tiket sebagai peserta kongres nasional”, jelasnya.

Sementara,Sekretaris Daerah DPD KAI Jawa Barat, Adv. Aa Jaelani, SH, menyampaikan keikutsertaan DPD KAI Jabar untuk mengikuti gelaran Kongres Nasional ini dan telah diatur sedemikian rupa agar para advokai Jabar yang mengikuti Kongres Nasional KAI ini merasa nyaman dan terjaga kebersamaannya antara sesama Kontingan Jawa Barat.

“Panitia DPD KAI Jabar telah menyiapkan satu unit bus untuk mengantarkan para Advokai Jabar berangkat ke Kongres Nasional IV di Surakarta. Sementara itu peserta dari DPD KAI Jabar sampai saat ini telah tercatat sebanyak 150 Advokai yang telah mempunyai e tiket dan sudah tiba di lokasi kongres untuk memeriahkan acara. Ada juga beberapa anggota kita yang menggunakan angkutan kereta api dan mobil pribadi.

Baca juga:  RS Hewan Prov Jabar Raih Penghargaan Adibaktitani 2021

Pelaksanaan Kongres Nasional ini selain ajang untuk pemilihan pemimpin KAI dan menentukan arah kebijakan organisasi juga sebagai gelaran acara silaturahim nasional seluruh advokai yg dilaksanakan dengan riang gembira serta penuh kebersamaan”, terang Aa Jaelani.(Ims)*