by

Resmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar, Atalia: Ruang Aspirasi Pendidik Anak Usia Dini

seputarnews.com/ KABUPATEN BANDUNG — Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil meresmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar (GBHJ) di Jl. Cibangkonol, Kabupaten Bandung, Senin (17/7/2023).

Dalam sambutannya, Atalia berharap Gedung GBHJ dapat menjadi rumah sekaligus ruang aspirasi bersama bagi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di Jabar.

“Saya berharap tempat ini bisa menjadi rumah bagi lebih dari 30.000 pendidik untuk seluruh sahabat-sahabat Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) di seluruh Jawa Barat,” ucap Atalia.

“Himpaudi ini menjadi ruang bersama bagi sahabat-sahabat pendidik dan tenaga pendidik untuk sama-sama mereka menyampaikan aspirasi, dan tentu saja memperjuangkannya, mewujudkannya,” imbuhnya.

 

Bunda PAUD Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil meresmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar di Jalan Cibangkonol, Kabupaten Bandung, Senin (17/7/2023)

Atalia juga mendorong pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini untuk terus melahirkan dan menyiapkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas.

“Ini sebuah momentum yang luar biasa. Kita punya rumah bersama, rumah yang penuh cinta, rumah yang bisa menjadikan semangat kita bertambah, bagaimana untuk menghadirkan kebaikan di masa depan,” tuturnya.

Selain itu, Atalia pun menekankan pentingnya inovasi dan kolaborasi untuk terus menghadirkan kebaikan dan kebermanfaatan, terutama dalam pengembangan organisasi.

“Penting bagi kita semua untuk membangun sinergitas dengan berbagai stakeholder. Tidak hanya dengan stakeholder, tapi juga secara internal karena bagaimana sebuah organisasi harus mampu solid dan mampu mengembangkan, saling membantu,” ucapnya.

Baca juga:  Ridwan Kamil Dorong Komunitas Pengguna Motor Aktif Dalam Penanggulangan Bencana