by

Plh. Kadisdik Jabar, M Ade Afriandi Menghadiri “Edu Fun Work SMK Jabar” di Kab. Ciamis

seputarnews.com /KAB. CIAMIS- Plh. Kadisdik Jabar, Mochamad Ade Afriandi bersama Kabid PSMK Disdik Jabar, Edy Purwanto berpose mengenakan topi produk siswa SMK.

Satu dari ratusan produk yang dipamerkan dalam “Edu Fun Work SMK Jabar” yang digelar di SMKN 1 Kawali Kab. Ciamis, Kamis (1/6/2024).

Selain produk fashion, ada juga beragam produk makanan serta minuman yang unik dan khas kedaerahan. Tapi, ada juga beraneka produk kekinian.

Sebanyak 18 SMK memamerkan produknya pada kegiatan yang berkolaborasi dengan Telkomsel tersebut.

Plh. Kadisdik pun mengapresiasi seluruh karya siswa. “Ini jadi pembekalan luar biasa. Bukan hanya mewadahi minat siswa, tapi juga menghasilkan produk,” katanya.

Ia menyebut, kegiatan ini bisa jadi ajang promosi bagi orang tua siswa pada momen PPDB saat ini. “Ini jadi ruang promosi juga kepada orang tua untuk tidak selalu memilih SMA. Jika anak memang memiliki minat, bisa memilih SMK,” ujarnya.

Sedangkan General Manager Consumer Business Region Jabar Telkomsel, Erwin Tandra Saragih menegaskan, kolaborasi ini adalah bentuk komitmen dan visi yang sama antara Disdik Jabar dan Telkomsel guna mendukung kemajuan pendidikan di Jabar untuk melahirkan generasi terbaik bangsa.

Baca juga:  Denmark Bertekad Masuk Lima Besar Negara Investasi Tertinggi di Jawa Barat