by

Pimpinan dan Jajaran PT Delta Tiga Media Mengadakan Open House

seputarnews.com /BANDUNG – Satu bulan setelah menjalankan ibadah puasa di tahun 1445 Hijriah 2024 Masehi, Kami Jajaran Pimpinan dan Staf PT. Delta Tiga Media mengadakan Open Hause atau rumah terbuka di hari Lebaran.

Adapun hari raya perayaan kemenangan dalam melaksanakan puasa di bulan ramadhanย  tahun 2024 iniย  pimpinan dan staf mengadakan silaturahmi Halal Bihalal bertempat di Rukan PT. Delta Tiga Media, Bandung, Rabu 10 April 2024

Hari raya Idul Fitri, sudah menjadi tradisi untuk mengunjungi rumah kerabat dan teman untuk bersilaturahmi. Berkumpul bersama keluarga dan teman sambil menikmati suguhan setiap lebaran dan menjadi salah satu kebahagiaan yang dinanti-nantikan pada hari raya.

Jamuan makan dan menu makanan cocok dijadikan suguhan saat open house pada Lebaran ini, mulai dari kue-kue ringan, makanan berat, sampai minuman.

Sementara Jelang pagi pimpinan bersama jajaran perusahaan melaksanakan solat Idul Fitri dilapang Rumah Sakit DR. Salamun TNI AU.

Ibadah puasa diberi kesehatan dan masih diberi usia oleh Allah SWT, sehingga bulan puasa kemaren bisa tamat, dan semoga puasa ditahun depan lebih baik lagi, agar tetap melaksanakan puasa wajib dengan berlebaran si hari kemenangan pada 1 syawal pada tahun depan.”Aamin

Baca juga:  Ridwan Kamil Mengimbau Masyarakat Waspada dan Tidak Panik Terkait Erupsi Gunung Tangkuban Perahu