by

Lilis Boy Sosialisasikan 4 Pilar, Kebangsaan di Desa Songgom Kab. Cianjur

Seputarnews.com / KAB – CIANJUR Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar IV ( Kabupaten Cianjur ) Hj Lilis Boy menggelar kegiatan Sketsa Kebangsaan Sosialisasi 4 Pilar bertempat aula Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur

“Lilis Boy mengatakan, dengan sosialisasi yang dilaksanakan , pihaknya mengharapkan agar masyarakat bisa mengimplimentasikan dalam kehidupan sehari hari terkait dengan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Selain itu hadirnya tokoh-tokoh Cianjur dalam kesempatan tersebut diharapkan dapat membantu menyebarkan lebih luas terkait sosialisasi 4 pilar ini.

Ia menambahkan, pihaknya sangat mengharapkan agar apa yang telah di sosialisasikan hari ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari masyarakat luas sehingga kita bisa melindungi generasi muda dari gangguan apapun yang bisa memecah belah bangsa.

“Kami sangat mengharapkan apa yang telah kita sosialisasikan hari ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari karena dengan bebasnya informasi saat ini, kita perlu melindungi generasi muda kita dari gangguan apapun yang bisa memecah belah bangsa ini,” ujar Lilis Boy.

Selain memaparkan 4 pilar kebangsaan, Lilis Boy pun memanfaatkan momen tersebut untuk menampung aspirasi masyarakat.

Kepala Desa Songgom Ades Suryati mengaku terkesan dengan acara yang dihadiri Lilis Boy. Menurutnya, Lilis Boy salah satu wakil rakyat yang bisa diandalkan.

“Beliau orangnya baik, selain pro rakyat. Dan selalu membantu masyarakat yang kesulitan,” ujarnya.

BACA JUGA : Anggota DPRD Jabar Arif Hamid Rahman Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kel. Kujangsari.

Sementara, perwakilan Karang Taruna Kecamatan Ridwan menambahkan, kehadiran Lilis Boy sebagai wakil rakyat memberi angin segar bagi masyarakat. Ia berharap, aspirasi masyarakat segera terealisasi.

Dalam acara tersebut hadir pula para tokoh masyarakat gekbrong. Mereka antusias mengikuti acara tersebut.

Baca juga:  DPRD Jabar Kritik Keras Soal Bandara Kertajari "Bukan Prasasti Tapi Harus Jadi Solusi Perekonomian di Jabar"

“Masyarakat Desa Songgom
menyambut baik dengan kehadiran Bu Lilis Boy Semoga Bu Lilis semakin memberi manfaat bagi masyarakat.

“Bu Lilis orangnya amanah. Insyallah aspirasi masyarakat akan segera terlaksana,” pungkasnya.