by

KONI Kab. Bekasi Galang Dana Untuk Korban Gempa di Kab. Cianjur.

seputarnews.com / CIKARANG SELATAN — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, melakukan penggalangan dana bagi korban musibah gempa bumi Cianjur pada malam apresiasi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Hal itu dilakukan, sebagai bentuk aksi solidaritas membantu sesama.

“Open donasi ini untuk warga terdampak musibah gempa Cianjur. Semoga saudara-saudara kita di sana senantiasa dilindungi Allah, diberikan kekuatan dan ketabahan. Mudah-mudahan hasil donasi ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita,” kata Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi Hasan, di hotel Nuanza, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Jumat (25/11) malam.

Reza mengatakan acara penggalangan dana ini menjadi salah satu rangkaian utama kegiatan malam apresiasi juara umum kontingen Kabupaten Bekasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

BACA JUGA : Kab. Bekasi Bertahan Diposisi Teratas Klasemen Sementara Peparda VI Jabar 2022

Ia mengaku, kemenangan di ajang olahraga empat tahunan terbesar se-Jawa Barat tersebut tidak harus dirayakan secara berlebihan terlebih perhatian masyarakat saat ini tertuju pada penanganan bencana gempa bumi yang melanda wilayah tetangga.

Baca juga:  Wali Kota Bandung Bagikan 1000 Paket Sembako Pada Warga