by

Komisi V DPRD Jabar H. Abdul Hadi Wijaya Menerima Audensi FGPPBJ di Ruang Rapat Komisi V Gedung DPRD Jabar

Seputarnews.com   /      BANDUNG- Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat H. Abdul Hadi Wijaya beserta Anggota Komisi V, Hj. Sari Sundari menerima audiensi dari Forum Guru Prioritas Pertama Bahasa Jepang (FGPPBJ) SMA dan SMK Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat Komisi V Gedung DPRD Jabar, Senin (10/7/23).

Pada kesempatan tersebut FGPPBJ SMA dan SMK Jawa Barat menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi seperti halnya kuota formasi yang belum bisa diakomodir di tahun 2023 padahal mereka telah lulus Passing Grade seleksi CASN PPPK Guru Tahun 2021.

Dalam pertemuan tersebut dari hasil dialog, Forum Guru Prioritas Pertama Bahasa Jepang (FGPPBJ) dengan
Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, akan disampai kepada pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat sekaligus akan mengirimkan surat ke pihak pemerintah pusat di Jakarta.

BACA JUGA :  DPRD Jabar Gelar Rapat Paripurna Agenda Jawaban Gubernur Jabar Terhadap Fraksi Fraksi pada Rancangan APBD 2022

Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat berharap bisa segera menangani keluhan para Guru yang telah disampaikan kepadan wakil Rakyat di Komisi V DPRD Jawa Barat terkait Passing Grade seleksi CASN PPPK Guru Tahun 2021″.

Baca juga:  REFORMASI BIROKRASI Sekda Jabar: ASN Jawa Barat Harus Top