by

Komisi V DPRD Jabar Apresiasi 90, Pasukan Pengibar Bendera dari SMK Negeri 2 Garut

Seputarnews. com / KAB. GARUT- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi capaian membanggakan dari Pasheman ’90, Pasukan Pengibar Bendera dari SMK Negeri 2 Garut yang memenangkan Indonesia’s Got Talent Musim 3. Jumat,13/10-2022

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Kaca mengatakan Pasheman ’90 yang berhasil menjuarai dan memenangkan Indonesia’s Got Talent Musim 3 Indonesia’s Got Talent 2022 telah mengharumkan dunia pendidikan Jawa Barat.

“Ade memaparkan kebanggaan tersendiri ya kita sebagai mitra pendidikan, dengan diraihnya juara kesatu Indonesia’s Got Talent 2022 ini”, katanya.

Hal senada diungkapkan Anggota Komisi V lainnya, Sri Rahayu Agustina yang mengatakan prestasi Pasheman ’90 yang berhasil menjuarai Indonesia’s Got Talent 2022 sekaligus bisa mengubah image para murid SMK di masyarakat.

“Sri menambahkan, murid SMK itu bisa berprestasi seperti halnya Paseman ’90 yang berhasil menjuarai IGT 2022. Ini sekaligus mengubah image murid SMK yang dicemari oknum yang suka tawuran”, ujarnya

Sementara itu Anggota Komisi V, Desi Susilawati berharap Pasheman ’90 bisa menginspirasi para murid SMK lainnya untuk bisa berprestasi mengejar cita-cita.

BACA JUGA : Komisi IV DPRD Jabar Meninjau Ruas Jalan Provinsi di Wilayah KBB

“Pasheman’90 ini sangat menginspirasi terutama untuk para siswa SMK untuk bisa berprestasi diberbagai bidang sekaligus menghapus tudingan siswa SMK penyumbang pengangguran terbesar di Jawa Barat”, ujar Desi.

Baca juga:  Pemprov Jabar dan Gub Jabar Raih Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021