by

Ketua PD X GM FKPPI Jabar Agus Windu Hanggono, ST Kukuhkan PC X-10 GM FKPPI Kab. Sumedang Masa Bakti 2022-2027

seputarnews.com / KAB. SUMEDANG-Ketua PD X GM FKPPI Provinsi Jawa Barat Agus Windu Hanggono, ST mengukuhkan Pengurus Cabang (PC) GM FKPPI Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2022-2027 bertempat di Kodim 1060 Kabupaten Sumedang, Minggu, 26/6-2022.

Pelaksananan pengukuhan tersebut diawali Musyawarah Cabang (Muscab) X GM FKPPI Sumedang yang dihadiri sekaligus dibuka resmi Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir.

Dalam paparan Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir mengatakan, dengan kehadiran Pengurus Cabang GM FKPPI Sumedang, maka
dengan adanya Muscab ini hasilnya akan menentukan kemajuan GM FKPPI dimasa depan.” Ucap Bupati Sumedang Doni.

Pada kesempatan pelaksanaan Muscab tersebut Ketua PD X GM FKPPI Jabar Agus Windu Hanggono, ST berkesempatan memberikan kata sambutan, Alhamdulillah Pengurus Cabang sudah mencapai 22 Pengurus Cabang di tingkat Jawa Barat dan kami akan melaksanakan Muscab di beberapa Kota terutama Bekasi Kota yang baru Calon Pengurus Cabang dengan tema Mari Kita bertemu dengan Kualitas dan kekuatan organisasi yang mandiri dan netral dalam pembinaan TNI/P0LRI dan siap mengawal pembangunan Sumedang
.” Papar Agus Windu.

Sementara steatmen dari Kang Faizal M. Nugraha sebagai Ketua yang lama menjelaskan, pembukaan Muscab GM FKPPI Sumedang berjalan dengan lancar dan Muscab akan dilanjutkan pada proses persidangan yang dipimpin ketua pengarah sementara dan selanjutnya memilih pimpinan sidang untuk memimpin sidang sidang paripurna dari satu sampai lima setelah selesai keputusan formatur yang di dalamnya termasuk salah satunya adalah pemilihan ketua pengurus Cabang Sumedang masa bakti 2022-2027 .Ungkapnya

Sambutan ketua Dewan pembina PC X GM FKPPI Kab. Sumedang Dandim 0610 Sumedang Letkol. Inf. Zaenal Mustofa memaparkan, beliau merasa bangga Kodim menjadi tempat Muscab tahun ini dan saya mengapresiasi pelaksanaan Muscab yang diselenggarakan saat sekarang ini karena Muscab adalah awal langkah kegiatan untuk menentukan bagaimana arah kebijakan, Gm fkppi akan berjuang berbakti mengabdi kepada bangsa dan negara.Anggota yang benar benar lurus berbuat baik berbuat positif dan bermanfaat bagi rakyat atau masyarakat sekitarnya.” ujarnya.

Baca juga:  Pemda Provinsi Jabar Rangkul Komunitas ODOJ untuk Wujudkan Visi Juara Batin

Pembukaan Musyawarah Cabang X-10 GM FKPPI Sumedang dilanjutkan dengan acara diskusi pada persidangan untuk memunculkan Ketua Pengurus Cabang dan jajarannya masa bakti 2022 – 2027.

Dari diskusi Persidangan menghasilkan nama Ketua PC X-10 GM FKPPI Sumedang yang baru terpilih yaitu Bapak Lely Suparli.

 

Selanjutnya Ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono, ST melantik dan mengukuhkan Ketua serta Kepengurusan ditandai penyematan lencana tanda jabatan dan penyerahan bendera pataka kepada Ketua PC X-10 GM FKPPI Kabupaten Sumedang.

Acara seluruh kegiatan Musyawarah Cabang X Generasi Muda FKPPI Kabupaten Sumedang Resmi ditutup oleh Perwakilan Dandim 0610 yang berkesempatan hadir diakhir acara tersebut.