by

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya Resmikan SLB Negeri Mutiara Hati Indramayu

seputarnews.com /INDRAMAYU- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya dalam Peresmian SLB Negeri Mutiara Hati Indramayu, Selasa (1/11/2023).

Dalam sambutannya Kadisdik Jabar mengatakan, keterbatasan jangan dijadikan sebagai hambatan. Yang paling penting, bagaimana kita menemukan potensi terbaik dari setiap anak untuk bisa kita kembangkan.” ujarnya

“Wahyu mengajak kepada Bapak/Ibu Guru semua, mari kita kembangkan putra putri kita sesuai potensi mereka. Tetaplah ikhlas dan semangat dalam membimbing mereka,” pesan Kadisdik.

Kadisdik pun mendorong para guru untuk terus belajar, terus mencari, dan terus memberikan inspirasi bagi para peserta didik.

“Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih atas setiap langkah kebaikan dari semua pihak untuk menghadirkan pendidikan-pendidikan di Jawa Barat. Karena, penegerian ini juga hadir karena support semua pihak,” ucapnya.

Peresmian SLB Negeri Mutiara Hati Indramayu dihadiri Kepala Bidang PKLK Disdik Jabar, Deden Saepul Hidayat, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX, Dewi Nurhulaela, Kepala SLBN Mutiara Hati, Cicih Arningsih serta tamu undangan lainnya.

Pada rangkaian acara peresmian SLB Negeri Mutiara Hati ditampilkan dan dimeriahkan penampilan seni oleh siswa SLB Negeri Mutiara Hati Indramayu.

Baca juga:  Ridwan Kamil Dukung Senam Wajib di Sekolah _Sejalan dengan Senam di Tempat Kerja Pemdaprov Jabar_