by

Kadisdik Jabar Hadiri GTK Minisoccer Tournament Cadisdikwil VI di Lapang Minisoccer Madani Cianjur

Seputarnews.com/ KAB. CIANJUR – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Wahyu Mijaya berhasil memasukkan bola ke dalam gawang pada “GTK Minisoccer Tournament Cadisdikwil VI ke-2 Tahun 2023” di Lapang Minisoccer Madani Cianjur, Rabu (6/7/2023).

Kegiatan yang diikuti 56 peserta ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar-guru dan tenaga kependidikan di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VI.

Kadisdik berpesan buat bapak,ibu guru di sekolah dan mendorong setiap sekolah untuk mencetak minimal satu siswa juara nasional, apa pun bidangnya. “Kalau di setiap sekolah ada juara nasional, pasti akan memicu anak didik kita untuk berprestasi lebih baik,” tuturnya.

Kadisdik juga mengimbau satuan pendidikan untuk melihat potensi peserta didik, kemudian diarahkan supaya lebih berhasil. “Jadikan mereka pionir di sekolah-sekolah,” pesannya.

Kepala Cadisdik Wilayah VI, Endang Susilastuti pun menjelaskan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi agar semakin dekat satu sama lain. “Mudah-mudahan, tahun depan acara seperti ini tidak hanya untuk bapak-bapak, tapi juga ibu-ibunya,” tutupnya.

Baca juga:  Gub Jabar Resmikan Oetomo Hospital : Prioritaskan Layanan Kesehatan bagi Warga Tak Mampu.