by

Kadisdik Jabar Berpesan Pada Halalbihalal “Jaga Hati, Semangat, Pikiran, dan Kebaikannya.” .

Seputarnews.com / KAB. PURWAKARTA Kadisdik  Jabar Ya, pesan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya dalam acara “Silaturahmi dan Halalbihalal Keluarga Besar Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV” di Gedung Sigrong, Kabupaten Purwakarta, Rabu (3/5/2023).
.
Masih dalam suasana Idulfitri ini, Kadisdik mengimbau kepada seluruh tamu yang hadir untuk tetap menjaga atmosfer Ramadan kemarin.
.
Sebab, menurutnya, banyak pelajaran yang bisa didapatkan selama bulan Ramadan. Antara lain, Ramadan mengajarkan integritas, saling memaafkan, pengendalian diri, dan kebersamaan.
.
“Dengan kebersamaan melalui silaturahmi, kita lebih saling memahami saudara-saudara kita. Begitu pun dalam pelaksanaan pendidikan, mohon kita tetap solid dan menyatukan langkah. Karena, kalau kita solid, insya Allah kita akan lebih mudah meraih hal-hal yang kita rencanakan,” tuturnya.
.
Acara silaturahmi yang dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV, Budi Hermawan ini diisi pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan penampilan nasyid dari SMKN 2 Purwakarta.
.

Baca juga:  2.121 BIBIT CABAI DIBAGIKAN KE PEGAWAI PEMPROV JABAR