by

Juru Bicara (BPN) Prabowo- Sandiaga, Faldo Maldini Mengkeritik Kuasa Hukum No 02 BW

Seputarnews.com/Jakarta-Kuasa Hukum calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02 Prabowo Sandiaga, Bambang Widjojanto, enggan menanggapi pernyataan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo- Sandiaga, Faldo Maldini yang menyebut Prabowo tidak akan menang dalam sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konsitusi.

Babangย  menilai, pernyataan tersebut tidak penting.

Bambang Widjojanto pun justru mempertanyakan status Faldo Maldini.

“Saya tidak begitu penting dengan pernyataan seperti itu. Dia itu lawyer atau bukan?” kata Bambang di Gedung Mahkamah Konsitusi Jakarta Pusat pada Senin (17/6/2019).

Respons Bambang Widjojanto โ€ŽSikapi Pernyataan Faldo Maldini Sebut Prabowo Tidak Akan Menang.

Ketua Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN), Bambang Widjojanto memberikan pemaparan bukti kecurangan Pilpres 2019 pada sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). Sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum atau Sengketa Pilpres mengagendakan pemeriksaan pendahuluan kelengkapan dan kejelasan pemohon dari tim hukum BPN. Tribunnews/Jeprima

Seputarnews.comย – Kuasa Hukum calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02ย Prabowo-Sandiaga,ย Bambangย Widjojanto, enggan menanggapi pernyataan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo- Sandiaga,ย Faldoย Maldiniย yang menyebut Prabowo tidak akan menang dalam sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konsitusi.

Ia menilai, pernyataan tersebut tidak penting.

Bambang Widjojanto pun justru mempertanyakan statusย Faldoย Maldini.

“Saya tidak begitu penting dengan pernyataan seperti itu. Dia itu lawyer atau bukan?” kata Bambang di Gedung Mahkamah Konsitusi Jakarta Pusat pada Senin (17/6/2019).

Selain mempertanyakan statusย Faldoย Maldini, Bambang pun mempertanyakan kompetensi dan keahlianย Faldoย Maldini.

“Saya hari ini tidak mewakili BPN loh, saya mewakili principal. Kalau orang yang tidak punya keahlian, kompetensi, terus bicara, itu kira-kira orang yang seperti apa ya? Jadi saya sih ngomong yang simple-simple aja,” kata Bambang.

Baca juga:  Atalia Kamil Menyatakan Para Games Adalah Inspirasi Bagi Indonesia

Diberitakan sebelumnya, Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo- Sandiaga,ย Faldoย Maldinimenyebut Prabowo tidak akan menang dalam sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konsitusi dalam video berjudul ‘Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK’.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube channel-nya, Wasekjen PAN itu membeberkan sejumlah alasan kenapa Prabowo tidak bisa menang di MK.

Ia juga memberikan pesan kepada pendukung paslon nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.