by

Ini Pesan Pj Bupati Bekasi di Upacara HUT Korpri ke-51

seputarnews.com / CIKARANG PUSAT – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi, agar senantiasa melaksanakan kewajiban dengan baik.

Selain itu, Dani Ramdan juga mengajak para ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme, memaksimalkan kinerja dan kompetensi serta menjalankan program yang sudah ditetapkan dengan baik.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Bekasi saat memimpin Upacara HUT Korpri ke-51, di Plaza Pemkab Bekasi, Sukamahi Cikarang pusat, pada Selasa (29/11/2022).

Selain itu, Dani meminta perangkat daerah untuk memaksimalkan penyerapan anggaran sebagai wujud pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara HUT Korpri ke-51 yang dihadiri para pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Bekasi, dirangkaikan dengan HUT PGRI ke-77, Hari Kesehatan Nasional ke-58, HUT DWP ke-23, Haornas ke-39, dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022.

“Ya, sesuai dengan tema HUT Korpri ke-51, yakni Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri,” ujarnya.

Dani juga mengajak kepada seluruh, ASN Kabupaten Bekasi untuk melanjutkan kinerja yang lebih baik dan melakukan penyempurnaan yang diperlukan untuk mencapai hasil kerja yang optimal.

“Lebih dari itu, ASN Kabupaten Bekasi harus menyatukan korsa dan komitmen untuk meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam memberikan pelayanan publik terbaik, serta berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, “ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bekasi juga menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58, Pemkab Bekasi akan melakukan launching inovasi dari Dinas Kesehatan UPTD PSC 119, yang diberi nama Aplikasi Tombol Sirine (Bekasi Integrasi Response Online).

BACA JUGA : 6538 Hewan Ternak Disuntik Vaksinasi PMK

“Inovasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Bekasi mendapatkan pelayanan kesehatan dalam kegawat-daruratan,” terangnya.

Baca juga:  DPRD Jabar: Nilai Kinerja Gubernur Tahun 2019 Tidak Memuaskan

Aplikasi yang dapat diunduh di PlayStore ini, terangnya, menggunakan teknologi GPS. Tim PSC 119 akan dengan mudah menemukan titik koordinat kejadian, sehingga memudahkan petugas menuju ke lokasi dengan cepat.