by

Imam Faturochman, ST. M.Si Dilantik Jadi Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bekasi

seputarnews.com / Cikarang Pusat – Baru baru ini Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi melaksanakan Serah terima jabatan diruang Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi  Kamis,16 Maret 2023.

Acara tersebut di Hadiri para Pegawai Dinas Pendidikan sehingga saat Serah Terima Jabatan meramaikan suasana kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Dengan rasa haru dan sedih, semua pegawai Dinas Pendidikan melepas kan Plt yang sudah lama menjabat di Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, dan Menyambut Kepala Dinas yang baru di lantik dan menjabat Kepala Dinas Pendidikan Imam Faturochman, ST. M.Si .

Tak lupa sambutan dari Plt Carwinda Kepala Dinas Pendidikan Kab Bekasi menyerahkan Tanggung Jawab kepada  Imam Faturochman, ST.M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab Bekasi yang baru dilantik oleh PJ Bupati Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA : Kadis Cipta Karya Kab. Bekasi Bakal Perbaiki 257 Ruang Kelas Sekolas di Kab. Bekasi

Harapan Plt Dinas Pendidikan Carwinda mengatakan, semoga Satuan Pendidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dapat bersama-sama Bersinergi, dan Berkolaborasi untuk mencapai tujuan yang sama menjadi lebih baik, ujarnya. (Dwi)*

Baca juga:  Jawa Barat Perpanjang Proses Belajar Mengajar (PBM) di Rumah hingga 27 April