by

DPRD Jabar Laksanakan Reses Masa Sidang 2019 – 2020 di Tasikmalaya

Seputarnews.com/KOTA TASIKMALAYA- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Mengadakan Kegiatan Reses III Masa Sidang 2019 – 2020 Wakil Ketua DPRD Prov. Jabar Dapil XV ( Kota & Kabupaten Tasikmalaya ) H. Oleh Soleh, S.H  bertempat di Kantor PCNU Kota Tasikmalaya, Kamis,  09/7-2020.

Dalam acara kegiatan reses yang dilaksanakan wakil Ketua DPRD provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh didampingi Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati SE, SH, M. Si mengunjungi kantor PCNU Kota Tasik perihal menampung aspirasi dari pihak PCNU.

Sementara  H. Oleh Soleh mengingatkan betapa pentingnya kita selalu menerapkan Protokol Keseharan dalam kehidupan sehari – hari agar terhindar dari Covid 19. Paparnya.

H. Oleh menambahkan bahwa Bu Sekwan, dan Pak Gubernur akan selalu mensosialisasikan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam era new normal ini karena dengan cara begini kita bisa menekan penyebaran covid 19 di Jawa Barat”. Ujar Oleh Soleh.

Dalam kesempatan tersebut juga H. Oleh Soleh membagikan sejumlah masker dan sembako kepada pihak PCNU untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk khalayak ramai yang terdampak langsung oleh covid 19 ini.

Baca juga:  Komisi V DPRD Jabar Abdul Harris Menilai Kinerja OPD di Pemprov Jabar