by

Dedi Supandi Menerima Penghargaan UNICEF Dalam Mendukung Pelaksanaan BIAN

Seputarnews. com / KAB. BANDUNG- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi selaku Wakil Ketua I Kelompok Kerja BIAN Provinsi Jabar menerima penghargaan dari UNICEF dalam Mendukung Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahap II Tahun 2022 di Provinsi Jawa Barat.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan dalam acara “Pertemuan Penguatan Surveilans Tingkat Provinsi Jawa Barat” di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (1/12/2022).

Kadisdik menjelaskan, dalam waktu 3,5 bulan, target Jabar yang terbesar di Indonesia bisa tercapai. “Pelaksanaan BIAN di Jawa Barat ini melebihi yang ditargetkan oleh Kemenkes. Luar biasa,” ucapnya.


.
Penghargaan tersebut juga diberikan kepada Wakil Ketua II Kelompok Kerja BIAN Provinsi Jabar dan TP-PKK Provinsi Jabar, Atalia Praratya serta Ketua I Kelompok Kerja BIAN Provinsi Jabar, Dewi Sartika.

BACA JUGA : Kadisdik Jabar Dedi Supandi Bahas Program Anti-Bullying Sekolah

Selain itu, penghargaan diberikan kepada Kabupaten/Kota berprestasi dalam capaian BIAN di Jawa Barat. Yakni, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Subang, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Kuningan.

Baca juga:  DPRD Jabar Mendapat Keluhan Para Orang Tua Murid dengan Pembelajaran Jarak Jauh Kendala Kuota dan Gawai