by

Camat Sukakarya Kab. Bekasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

seputarnews.com /SUKAKARYA – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Kecamatan Sukakarya menyelenggarakan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di aula kantor kecamatan setempat pada Senin (13/11/2023).

Kegiatan Deklarasi ini dihadiri unsur Muspika Kecamatan Sukakarya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Sukakarya, Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Sukakarya, Kepala Puskesmas Sukaindah, serta pengurus partai politik se-Kecamatan Sukakarya.

“Ya, walaupun beda warna, beda pilihan, kita tetap harus akur dan damai, agar Pemilu berjalan lancar dan sukses di wilayah Kecamatan Sukakarya,” ujar Camat Sukakarya, Hanief Zulkifli.

Hanief mengatakan, Pemilu 2024 merupakan hajat nasional yang harus didukung dengan berbagai kemampuan. Jangan sampai terjadi suatu permusuhan atau perbedaan dalam menentukan figur dan arah kepemimpinan bangsa di masa depan pada Pemilu legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres).

“Kita ciptakan agar Pemilu tahun 2024 berlangsung aman, nyaman, damai dan kondusif. Mudah-mudahan para wakil rakyat yang terpilih bisa menjalankan amanah sesuai yang diinginkan masyarakat,” katanya.

Dirinya berharap, Deklarasi Pemilu Damai ini bukan hanya sekedar harapan pemerintah maupun penyelenggara Pemilu. Tetapi juga menjadi harapan semua masyarakat bangsa Indonesia untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA :  Diskominfosantik Kab. Bekasi Raih Jauara Nasional Anugerah Media Humas 2023

“Sukseskan Pemilu 2024 supaya berjalan dengan lancar dan kita juga harus saling menghormati kepada masyarakat walaupun berbeda pendapat maupun pilihan tetap harus bersatu dalam membangun bangsa dan negara,” ungkapnya.

Baca juga:  Pemdaprov Beri Penghargaan Sembilan PNS Terbaik se - Jabar