by

Atalia Ridwan Kamil Ziarah Makam Ibu Norbaiti di Samarinda

Seputarnews. com / KOTA SAMARINDA, KALTIM– Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil berziarah ke makam Ibu Norbaiti, Ketua TP-PKK Kalimantan Timur di kediaman Gubernur Kaltim, Kamis (8/6/2023) malam.

Almarhumah Ibu Norbaiti merupakan istri Gubernur Kaltim Isran Noor yang wafat pada 24 Mei 2023 di Rumah Sakit PON Jakarta.

Atalia menyebut sosok Ibu Norbaiti dekat dengannya, karena sama-sama berjuang dalam membangun daerahnya melalui kegiatan PKK.

“Saya ini dengan Ibu Hj. Norbaiti ini cukup dekat karena kami memang sama-sama berjuang di PKK bersama ibu-ibu lainnya ketua umum PKK provinsi,” ujar Atalia saat ditemui di kediaman Gubernur Kaltim.

Tak lupa Atalia pun mendoakan dan memberikan semangat secara moral kepada putri dari Ibu Norbaiti.

“Dan kami juga menghaturkan doa dari seluruh masyarakat Jawa Barat juga, saya juga sudah bertemu dengan putri beliau kemudian memberikan ucapan doa dari kami semua,” imbuhnya.

Kepergian Ibu Norbaiti mengagetkan seluruh ibu-ibu PKK di Indonesia. Menurut Atalia, banyak termasuk dirinya yang tidak mengetahui bahwa Ibu Norbaiti sakit.

“Karena terus terang saya bersama ibu-ibu PKK se-Indonesia ini sedikit terkejut ketika beliau wafat, karena kami sendiri tidak mendengar bahwa beliau sakit. Pada saat kejadian kami semua merasa terpukul, tentu saja yang bisa kami lakukan adalah memberikan doa terbaik,” tutup Atalia.

 

Baca juga:  Sekda Ajak Perguruan Tinggi Lahirkan SDM Berkualitas