by

Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon Harus Di Tingkatkan

Seputarnews.com/ Kota Cirebon — Dalam kegiatan Citra Bhakti DPRD Provinsi Jawa Barat, di Kota Cirebon, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung keberhasilan progres Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon yang di anggarkan oleh APBD Provinsi Jawa Barat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih mengatakan, pihaknya ingin mengevaluasi serta meninjau langsung Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon dan apakah maksimal penggunaan Alun-Alun bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

“Intinya bahwa bantuan keungan yang dikucurkan kepada Kota Kabupaten di Jawa Barat salah satunya ialah untuk pembangunan alun-alun ini kami ingin melihat seberapa maksimal penggunaan alun-alun bagi masyarakat,” kata Yuningsih di Kota Cirebon, Kamis, (12/5/2022).

Yuningsih juga ingin memantau langsung indeks kebahagiaan masyarakat dari adanya Alun-Alun Kejaksan tersebut, karena terlihat adanya taman bacaan serta infrastruktur lain meskipun perlu terus didorong oleh anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang harus pihaknya kawal.

“Kami mendorong dan mengawal agar alun-alun bisa maksimal sarana prasarananya seperti adanya taman bacaan, serta infrastruktur yang masih perlu diperbaiki agar bisa segera diperbaiki maka dari itu perlu di support lagi anggaran dari Pemprov Jabar,” pungkasnya.

Baca juga:  Tanggapan dari Badan Pengurus Harian PD X GM FKPPI Jabar