by

107 Peserta Komunitas KOMMICI Bandung Hadiri Milad ke 3 di Cibiru Bandung

Seputarnews.com / KAB. BANDUNG- Dalam rangka memperingati Milad perkumpulan Komunitas Masyarakat Mitra Ciumbuleuit (KOMMICI) hari jadi yang ke 3 bertempat di Cafe Safira Cibiru Bandung, Minggu, 8 Oktober 2023.

Acara Milad ke 3 tersebut diadakan Tasyakur KOMMICI dirangkaikan Tausyiah Siraman Rohani oleh Ust. H. Odang dari Pimpinan Ponpes Cibiru dengan hikmah tugas kita saling memberikan Nasehat dan Kebaikan dan Saling Mengingatkan akan pentingnya ibadah kepada Allah.

Rangkaian dari Silaturahmi KOMMICI Bandung yang dengan ketua umum Bapak Aditya ,Bapak Furkon sebagai ketua Milad serta Sekjen Bapak Ana beserta Bapak iyus dibidang sosial.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Aditya mengatakan Alhamdulilah peserta KOMMICI awalnya 20 orang selama 3 tahun bertambah menjadi 107 orang.

Terimakasih pula kepada para anggota yang sudah menyumbangkan seni budaya untuk suksesnya KOMMICI Kolaborasi antara paguron Ciumbuleuit dan cidadap.

Dilanjutkan pada acara puncaknya yaitu pemotongan Kue Ulang Tahun (Milad) KOMMICI oleh Bapak Aditya bersama Jajarannya.

Pertemuan silaturahmi yang di ikuti 107 peserta KOMMICI ini berangkat dari kelurahan Ciumbuleuit Jl.Kolam Kota Bandung.

Adapun keberangkatan rombongan yang dipimpin oleh Bapak Furkon didampingi Sekjen KOMMICI Bapak Ana, dan jajaran pengurus lainnya yang terlibat pada acara Milad ke 3 KOMMICI Bandung.

Dari acara silaturahmi Komunitas KOMMICI Bandung ini hadir pula Hajah Salmiah dari Legislatif Dewan Kota Bandung yang akan berkiprah menjadi Caleg Dewan Provinsi Jawa Barat pada 2024 nanti.

Paparan Hajah Salmiah membahas Soal sampah yang menjadi PR Kota Bandung yang menjadi masalah semua.”ujarnya

Berbagai rangkaikan pentas hiburan dari mulai pencak Silat, Tari Jaipong, Senam serta musik dangdut Campursari dan hiburan lainnya.

Yang lebih meriah lagi dari pentas seni grup Calung Cangkilung yang dipimpin Bapak Ana Cs.

Baca juga:  Apresiasi Program OPOP, Wapres: Peluang Pembangunan Ekonomi Baru

โ€œSemoga dari usia yang ke tiga tahun ini, komunitas KOMMICI lebih baik dan lebih kompak lagi.โ€Dilanjut dengan pembagian hadiah dari kegiatan Game dari panitia Milad KOMMICI, lomba Video terbaik dan Terlucu , pertandingan Bulutangkis dan pertandingan Gaple.

Acara penutup diakhiri lagu dengan judul Kemesraan dan makan siang bersama Pengurus dan anggota KOMMICI Bandung.”(Ims)*