by

Wabup Akhmad Marjuki Resmikan Pusat Jantung dan Pembuluh Darah Pertama di Kab. Bekasi

Seputarnews.com/ CIKARANG SELATAN – Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, meresmikan fasilitas terbaru dari OMNI Hospital Cikarang, yaitu Pusat Jantung dan Pembuluh Darah yang pertama ada di Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman OMNI Hospital Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (3/11).

Marjuki menyampaikan apresiasinya kepada OMNI Hospital Cikarang, karena telah menambah fasilitas tersebut, sehingga masyarakat yang memiliki penyakit jantung dan pembuluh darah bisa mendapatkan pelayanan di rumah sakit yang ada di Kabupaten Bekasi.
“Kabar bahagia bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi karena OMNI Hospital Cikarang sudah menambah fasilitas poli jantung dan pembuluh darah sehingga jika ada masyarakat yang butuh fasilitas tersebut, sudah tidak perlu keluar dari Kabupaten Bekasi,” ucapnya saat diwawancarai.
Ia menjelaskan bahwa, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan agar masyarakat pengguna BPJS Kesehatan juga dapat dilayani pada fasilitas tersebut.
“Untuk kerjasamanya, terutama dengan BPJS Kesehatan, saya sudah arahkan agar fasilitasnya bisa dinikmati oleh pengguna BPJS Kesehatan,” tambahnya.
Terakhir, dirinya berharap agar OMNI Hospital Cikarang dan rumah sakit lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi dapat menambah fasilitas-fasilitas yang selama ini belum tersedia, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik di Kabupaten Bekasi.
“Tentunya saya berharap OMNI Hospital Cikarang akan terus menambah fasilitas lainnya yang masih belum ada di Kabupaten Bekasi.” Harapnya.
Sementara itu, Direktur Utama OMNI Hospital Cikarang, Rudy Susanto, menjelaskan bahwa fasilitas Pusat Jantung dan Pembuluh Darah ini dibangun dengan taraf internasional, serta telah disiapkan dokter ahli, perawat, hingga alat-alat yang memadai untuk dapat melayani masyarakat yang membutuhkan.
“Kita berhasil mendirikan Pusat Jantung dan Pembuluh Darah yang mana merupakan visi kami untuk mendirikan sentra unggulan bertaraf internasional. Kami telah siapkan dokter ahli, perawat, dan alat-alat yang memadai.” Jelasnya.
Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Sri Enny Mainarti, jajaran direksi OMNI Hospital dan EMC Healthcare Group, perwakilan BPJS Kesehatan Pusat dan Cikarang, serta perwakilan IDI Kabupaten Bekasi.

News Feed