by

Warga Ciroyom dan Warga Kebonjeruk Kota Bandung Siap Pilih Dr. Ir. H. Ajie G. Sugiyat, M.Si, Caleg DPRD Jabar

seputarnews.com /BANDUNG JABAR 1 – Warga RW. 01 Ciroyom Kelurahan Andir menyambut Calon Legislatif (CALEG) DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si, dari Partai Golkar Dapil Jabar 1 Kota Bandung – Kota Cimahi, Jabar Nomor urut 4,dari Partai Golkar Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si.

Kedatangan Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si sebagai Caleg DPRD Jawa Barat pada acara Sapa Warga dan silaturahmi di daerah Ciroyom yang bertempat di rumah warga RW.01 Kelurahan Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung, Rabu, 17 Januari 2024

“Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si panggilan akrabnya Kang H. Ajie menjelaskan tujuan Sapa Warga ini yang pertama silaturahmi dan bewara bahwa Kang H. Ajie adalah sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.

Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si (Kang H. Ajie) ingin membawa kabar ke warga Rw.01 Kelurahan Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung๏ผŒjadi Kang H. Ajie harus dipilih oleh Warga Ciroyom menjadi wakil rakyat di DPRD Jawa Barat, Kang H. Ajie akan memperhatikan masalah perekonomian, kesehatan dan pendidikan anak usia 12 tahun hingga Sekolah keperguruan tinggi.

Sementara sambutan tokoh masyarakat Rw.01 Ciroyom sebagai perwakilan dari warga yang hadir dan paparan dari tokoh masyarakat Rw.01 Ciroyom, bahwa warga di daerah Rw.01 kami siap mendukung dan memilih Kang H. Ajie dengan nama lengkapnya Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si. ujarnya.

Janji Warga Rw. 01 bersama Tokoh masyarakat siap mensukseskan Kang H. Ajie sebagai wakil rakyat di DPRD Jabar, agar kami warga RW.01 Ciroyom bisa diperhatikan oleh pemerintah lewat Kang H. Ajie sebagai Wakil rakyat yang duduk di parlemen bisa sejahtera sesuai niat dan tujuan Caleg DPRD Jawa Barat Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si nomor urut 4 pilihan dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi. “ujarnya

Baca juga:  Golkar Menangkan Pemilu 2024 di Jabar

Dalam acara Sapa Warga tersebut Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si,
menampung aspirasi keluhan warga, seperti persoalan pemukiman, menurut keterangan warga masyarakat Rw. 01 Ciroyom
bahwa pemukiman di daerah Ciroyom ini dibangun diatas lahan tanah Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA).

Dalam sapa warga ini membahas tentang pendidikan anak harus sekolah sampai perguruan tinggi dan harus mempunyai Kartu Indonesia Pintar (KIP) agar meringankan biaya orang tua yang masih punya anak masih sekolah.

“Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si akan membantu semaksimal untuk menangani lahan pemukiman yang rumahnya dibangun di atas lahan tanah Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) di daerah Ciroyom.

Kang H. Ajie menawarkan kepada warga RW.01 Ciroyom bila ingin diurusin tempat tinggalnya. Silahkan pilih saya agar Kang H. Ajie menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, agar nanti bisa memperjuangkan hak rakyat. ucap Kang H. Ajie dengan nama lengkapnya Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si. Caleg DPRD provinsi Jawa Barat No. 4 dari Partai Golkar Dapil Jabar 1 Kota Bandung – Kota Cimahi.

Bila ada simpatisan terhadap kami, maka jangan ragu ragu pilih saya
Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si.

Kang H. Ajie akan berusaha memperjuangkan dan nanti akan dibahas di rapat paripurna DPRD Jawa Barat bersama rekan rekan yang menjadi Dewan diparlemen nanti.

Kang H. Ajie memastikan bila permasalahan warga masyarakat yang tadi dipaparkan dan ingin diperjuangkan ya pilih wakil rakyat yang dapat dipercaya.

Pilih Dr. Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat, M.Si. Caleg DPRD provinsi Jawa Barat No. 4 dari Partai Golkar Dapil Jabar 1 Kota Bandung – Kota Cimahi pada PEMILU tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga:  Kang H. Ajie CALEG DPRD Jabar untuk Sejahterakan Warga Jabar

Kang H. Ajie menambahkan seperti Rumah Tidak Layak Huni yang disingkat (RUTILAHU) akan kita perjuangkan agar warga masyarakat yang membangun rumah ditempat lahan PJKA, dipakai dengan baik nanti dan akan kami bahas bila ibu ibu memilih kami. Kata Kang H. Ajie

Kemudian kami bersama rekan rekan dan pemerintah Jawa Barat bisa dibahas bersama, dan bisa memakai tanah lahan PJKA dengan setatus Hak Guna Bangun (HGB).”Jelasnya

Kemudian Kang H. Ajie bersama rombongan melanjutkan sapa warga ke Rw.06 Kelurahan Kebonjeruk Kecamatan Andir Kota Bandung.

Didaerah Rw.06 Kebonjeruk pun tidak jauh permasalahan dan keinginan warga masyarakat seperti persoalan perekonomian yang menjadi keluhan masyarakat tidak mampu, Kang H. Ajie siap menangani membantu permodalan Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM), agar masyarakat tidak di tawarin Bank Emok (Pinjaman Rentenir) yang membuat masyarakat kerepotan membayarnya.”kata Kang H. Ajie

Kang H. Ajie memastikan lagi, jangan salah pilih, kartu suara warna biru bagian dalamnya merah Coblos Nomor urut 4, Ulah Hilap, nama yang terpanjang Dr.Ir. H. Ajie Giyatmiko Sugiyat. M.Si, Insya Allah bersama saya akan sejahtera dan rejeki bertambah.” tutupnya (Reff. Ims)*