by

Wakil Ketua DPRD Jabar Serap Aspirasi dan Pastikan Program Pemerintah Dirasakan Masyarakat

Seputarnews.com / KAB. TASIKMALAYA -Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) H. Oleh Soleh, S.H menghadiri acara bakti sosial dan agenda pembangunan yang kali ini berlokasi di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (8/10/2022).

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju titik kedua tepatnya ke Desa/Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Di sela perjalanannya rombongan sempat beberapa kali berhenti untuk menyapa warga dan menyerap aspirasi.

Pada kesempatan Touringย  Bakti Sosial di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya tersebut Oleh Soleh dari dialog dengan warga masyarakat serap aspirasi suara yang katakan Masyrakat.

Adapun kegiatan tersebut rombongan Forkopimda yang dipimpin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil termasuk Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh berkesempatan menyerahkan secara simbolis mobil serbaguna untuk pelayanan masyarakat.menggunakan sepeda motor mengawali baksos di Kelurahan Setiaratu, Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Sejumlah paket bantuan Sembako diserahkan kepada warga.

BACA JUGA : Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman Mendukung kegiatan WJIS 2022.

Rombongan Forkopimda bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggunakan sepeda motor mengawali baksos di Kelurahan Setiaratu, Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Sejumlah paket bantuan Sembako diserahkan kepada warga.

Tujuan lain dari Touring Baksos Forkompinda Jabar ini adalah memastikan program-program pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kegiatan yang sering dilakukan di berbagai daerah itupun untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antar Forkompinda Jabar.” tutupnya

Baca juga:  Ridwan Kamil: Jawa Barat hingga 2024ย  Fokus pada Perbaikan Jalan