by

Wakil Ketua DPRD Jabar Dorong Sektor Agrowisata Jadi Unggulan di Jawa Barat

Wakil Ketua DPRD Jabar Dorong Sektor Agrowisata Jadi Unggulan di Jawa Barat

SUMEDANG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, mendorong balai dan para pelaku di sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) segera melakukan upaya pemulihan ekonomi. Upaya tersebut dapat dilakukan, dengan cara pemberian benih berkualitas kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Ineu usai melakukan kunjungan kerja bersama Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat di UPTD Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman, Pasir Banteng, Kabupaten Sumedang, Selasa (11/8/2020).

Dalam kesempatan ini Ineu berharap, keberadaan Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman Pasir Banteng kedepan dapat dimanfaatkan menjadi salah satu objek agrowisata unggulan Jawa Barat. “Semua perlu perjuangan, saya berharap balai ini dapat menjadi agrowisata kedepannya dan memberikan kontribusi lebih ke Pemerintah Jawa Barat” Pungkasnya.

Baca juga:  Anggota Dprd Prov Jabar Buky Wibawa dan Syahrir menghadiri Bakti Sosial Kesehatan Dalam Rangka HUT - TNI ke 74