by

Sukseskan Transformasi Digital Pemerintah, JDS Rekrutmen 7 Posisi Tenaga Ahli

Pada bulan Juni ini, sebanyak 7 posisi tenaga ahli dengan level junior dan senior dibuka. Posisi yang tersedia meliputi, Junior Software Programmer, QA Engineer, hingga UX Designer/Researcher.

Plt. Kepala Jabar Digital Service, Rizki Hustiniasari menuturkan, rekrutmen dilakukan guna menyukseskan transformasi digital di level pemerintahan, ragam inovasi sebagai upaya dalam mendapatkan talenta digital harus terus dilakukan. Rekrutmen tenaga ahli pun jadi salah satu strategi dalam mengawali penguatan kualitas talenta digital di pemerintahan.

“Jabar Digital Service sendiri membuka kesempatan kerja secara berkala setiap bulannya. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan talenta digital di level pemerintahan sebagai upaya menyukseskan transformasi digital yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jabar,”ucapnya, Jumat (17/6/2022).

Dikatakan Rizki, pada tahun 2021 silam, tim digital ini bahkan telah mengembangkan 878 program dan produk teknologi untuk akselerasi digitalisasi di Jawa Barat.

“Sudah beberapa kali kami melakukan rekrutmen untuk memperkuat tim digital Jawa Barat ini. Ini kesempatan bagus untuk mereka yang mau berkembang menjadi talenta digital yang kompeten dan menciptakan warisan digital untuk Jawa Barat,” ujarnya.

Untuk lebih jelas, lanjut Rizki, informasi penerimaan tenaga ahli ini telah dipublikasikan lewat kanal sosial media Jabar Digital Service @jabardigitalservice pada 7 Juni 2022. Seluruh rangkaian rekrutmen dilakukan secara daring dan tidak dipungut biaya.

Adapun kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan untuk masing-masing posisi dapat diakses selengkapnya melalui laman karir resmi Jabar Digital Service https://digitalservice.jabarprov.go.id/karir

Baca juga:  GUBERNUR JABAR 188 PEJABAT DILINGKUNGAN PEM PROV JABAR