by

Siapa Orang yang Dijuluki Wanita Emas Kita Simak Ceritanya

Seputarnews.com / JAKARTA – Hasnaeni adalah Ketua Partai Emas maka  dijuluki “Wanita Emas” dalam kegiatannya kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini Bansos diserahkan di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tepatnya di bantaran Banjir Kanal Timur (BKT). Minggu, 1 Agustus 2021

Hasnaeni yang dijuluki dengan panggilan “Wanita Emas” karena beliau salah seorang dermawan dan sangat tepat bila Hasnaeni bisa memimpin negeri NKRI nanti.

Dalam kesempatannya Hasnaeni mengatakan, kami masih ingin terus membantu meringankan beban masyarakat yang terimbas akibat pandemi Covid-19.

Hasnaeni Wanita Emas itu memberikan bantuan berupa 5 kg beras. Selain bahan pokok, bantuan juga berupa uang tunai Rp50 ribu tiap penerima,” kata Hasnaeni, pada Jumat lalu (15/5), ujarnya seusai penyerahan bantuan.

Bansos diserahkan kepada warga yang membutuhkan. Mulai dari warga kurang mampu, pengemudi ojek online dan angkutan umum, tukang tambal ban dan lainnya.

“Kita akan terus memberikan baCovid-19.lama masih mampu, selama pandemi dan selama masyarakat membutuhkan,” katanya.

Sebelum ini, Hasnaeni telah membagikan bantuan ke kawasan Blok A, Pasar Tanah Abang, sekitar Hotel Indonesia (HI), Pasar Minggu, dan wilayah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Ia juga memberikan bantuan bagi warga, petugas PPSU dan ojol di sekitar kediamannya, serta membantu sebagian masyarakat Gowa, Sulawesi Selatan.

Menurut Hasnaeni, bantuan akan terus didistribusikan pihaknya, mengingat belum ada tanda-tanda wabah virus Corona akan berakhir. Belum lagi, kebutuhan masyarakat biasanya cenderung meningkat jelang dan saat lebaran.

 

Lebih lanjut, wanita yang berniat maju sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024 ini, meminta masyarakat tak mudik, tetap menjaga jarak dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Agar wabah virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China itu bisa segera berakhir.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Ungkap Rencana Aksi Atasi Polusi Udara di Jabodetabek

“Semoga pandemi Covid-19 bisa segera berlalu, agar masyarakat bisa kembali mencari nafkah seperti sediakala,” ucap Hasnaeni.

Sementara itu, salah satu warga, Yuni (28), merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan perempuan yang pernah mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta itu.

Bantuan bahan pangan itu, dinilai bisa membantu ia dan keluarganya menyambung hidup. “bahkan bantuan bahan pangan tersebut bermanfaat bisa dipakai makan satu minggu. bisa nyambung kebutuhan” pungkasnya. Red. (Tito)*