by

Sekda Dedy Supriyadi Minta Calon Jamaah Haji ASN Bantu Jamaah Haji Lain dari Kabupaten Bekasi

Seputarnews.com /  CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar Walimatussafar Haji tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 1445 Hijriah/2024, di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek Pemkab Cikarang Pusat, pada Selasa (07/05/2024).

Dihadiri Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi, Asda 1 Sri Enny Mainiarti, Asda 3 Jaoharul Alam, Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi Shobirin, serta perwakilan Forkopimda.

Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi mewakili Pj Bupati Bekasi menyampaikan, acara ini diselenggarakan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melaksanakan haji, baik yang akan menjadi petugas haji daerah, maupun jalur umum untuk bisa bermusofahah sebelum keberangkatan.

Dedy berpesan agar para ASN berperan aktif untuk membantu jamaah haji dari Kabupaten Bekasi ketika berada di tanah suci.

“Kami harapkan para ASN yang melaksanakan ibadah haji bisa menjadi motor atau ikut membantu penyelenggaraan ibadah haji ini di manapun berada di kloter manapun,” ungkapnya usai acara.

Selain itu, para ASN diharapkan bisa menjaga nama baik pribadi maupun daerahnya ketika berada di tanah suci.

“Semoga bisa khusyuk ibadahnya, dan para ASN yang melaksanakan ibadah haji tahun ini menjadi haji yang mabrur,” jelasnya.

Sekda mengingatkan agar calon Jamaah haji mempersiapkan kondisi kesehatan yang terbaik dengan menjaga pola hidup seperti makan minum, dan aktivitasnya.

Harapannya seluruh ASN yang tahun ini belum berkesempatan beribadah haji, ke depan akan dimampukan untuk berangkat haji ke tanah suci.

“Semoga teman-teman yang belum, segera menjadi tamu Allah SWT bisa menjalankan ibadah haji,” tuturnya.(Dewi)*

Baca juga:  Pemkot Bandung akan Terus Pastikan Berikan Layanan Prima untuk Warga