by

Rakor Kepala Daerah Se Jawa Barat Bahas Akselerasi Indikator Strategis Pembangunan Jawa Barat

Seputarnews.com /  CIKARANG — Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdani didampingi Asda Pemerintahan dan Kesra Dr.Dr. Sri Eni Mainiarti dan Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Agus Budiono menghadiri Rakor Kepala Daerah se-Jawa Barat.

Pada rakor tersebut hadir Menteri Dalam Negeri, Pj. Gubernur Jabar Bey Mahmudin, jajaran Forkopimda, para Kepala Daerah se-Jabar, Kepala Perangkat Daerah lingkup Provinsi, dan Kabupaten Kota di Jabar bertempat di Aula Kantor BAPPEDA,Sabtu, 20/7/24

Dalam arahannya, Mendagri, Tito Karnavian menjelaskan, tujuan rakor ini dalam rangka mengakselerasi pembangunan di Jawa Barat. Dimana hal yang paling prinsip adalah bagaiamana APBD dapat dikelola dengan baik.

Sementara itu, Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin juga menerangkan, sinergi antar daerah mulai dari level kabupaten kota hingga desa dan kelurahan menjadi kunci untuk mewujudkan akselerasi indikator strategis pembangunan di Jawa Barat.

Ia menambahkan, dirinya juga mengajak bupati walikota se-Jawa Barat untuk terus berkomitmen mengejar capaian indikator makro pembangunan daerah.(*)

Baca juga:  Apresiasi Program OPOP, Wapres: Peluang Pembangunan Ekonomi Baru