by

Plt. Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono Instruksikan Setiap OPD Memiliki Medsos Interaksi dengan Masyarakat.

seputarnews.com /

“Bersamaan dengan Halal-bihalal ini, mari bangun dan jaga bersama komunikasi dengan semua insan media di Kota Bekasi”

KOTA BEKASI – Kurang lebih sekitar 150-an insan pers, baik pemilik perusahaan pers maupun wartawan menghadiri dalam acara halal bihalal yang dihadiri Plt. Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono bertempat di Balai Patriot Kota Bekasi selasa (24/5/2022).

Dalam kesempatan acara tersebut Plt. Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono dihadapan sejumlah organisasi media dan wartawan yang hadir dalam acara halal-bihalal yang digagas oleh Pemerintahan Kota Bekasi menyampaikan bahwa dirinya selaku Plt. Walikota telah menginstruksikan kepada setiap OPD, Kecamatan sampai tingkat Kelurahan agar memiliki dan menggunakan media sosial sebagai saluran informasi keluar dan masuk terkait paparan kegiatan maupun interaksi langsung terhadap masyarakat.

“Dengan demikian diharapkan ada komunikasi yang terarah, sehingga saran dan kritikan yang disampaikan bisa langsung kebagian terkait,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Hisar Pardomuan sebagai perwakilan dari Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya.

“Sudah selayaknya sinergitas harus terus dibangun. Sebab, sebagai kontrol sosial dan pilar ke-empat demokrasi, pers juga turut memegang peranan penting terhadap kemajuan daerahnya,” ucap Hisar.

“Dengan kinerja yang mengedepankan rasa keadilan dan kesejahteraan, kami sebenarnya adalah mitra agar visi dan misi pemerintah daerah berjalan sesuai koridor. Jangan malah dianggap sebagai lawan ataupun musuh,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan acara halal bihlalal tersebut Kabag Humas berikut jajarannya, PWI Bekasi Raya, RJN Bekasi Raya, SMSI Kota Bekasi, IWO Indonesia, AWPI Kota Bekasi, AWIB, Rujuk, Forjas dan IJTI. .

“Dan saya sepakat dengan Pak Plt. Walikota atas instruksinya kesetiap jajaran organisasi kepemerintahannya tersebut sehingga tidak ada lagi sekat apalagi buruk sangka terhadap para insan pers,” pungkas Hisar. (wiwi)*