by

Plh. Kadisdik Jabar Hadiri Edu & Job Fair 2024 di SMKN 12 Kota Bekasi

Seputarnews.com / KOTA BEKASI -Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, M. Ade Afriandi menghadiri Edu & Job Fair 2024 “Empowering Your Connection with Career Pathway” di SMKN 12 Kota Bekasi, Kamis (1/8/2024).

.Plh. Kadisdik pun berpesan, dunia pendidikan tentunya harus diawali dengan kejujuran dan integritas.

“Mudah mudahan, apa yang dilakukan oleh SMKN 12 dalam bentuk job fair ini mendorong integritas dan kejujuran kita. Sehingga, seperti yang dicita-citakan, di tahun 2045 kita bisa menjadi generasi emas dan menjadi warisan bagi bangsa Indonesia,” pesannya.

Kepala SMKN 12 Kota Bekasi, Luki Lestari pun berharap, melalui job fair ini terjalin link yang saling mendukung antara sekolah dan dunia industri.

“Besar harapan kami yang sudah dinobatkan sebagai SMK Pusat Keunggulan dipercaya untuk selalu meningkatkan pendidikan anak-anak kami. Mudah mudahan, dengan sinergi yang ada di sekolah, kami mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bekasi, bisa lebih berkembang dan berkualitas bagi peserta didik kami,” harapnya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III, I Made Supriatna ini, diisi Expo SMK Negeri 12 Kota Bekasi, rekrutmen serta pentas seni dan hiburan.

Baca juga:  OPOP Juara Produk Pesantren Jawa Barat Yang Laris Manis di Ajang MotoGP Mandalika