by

Pj. Gub. Jabar Bey Machmudin Adakan Kunjungan Keruangan Disdik Jabar

seputarnews.com /KOTA BANDUNG- Pj. Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin mengunjungi Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar), Senin (5/2/2024).

Dalam keunjungan Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya, berkeliling meninjau ruang kerja yang ada di lingkungan Disdik Jabar.

“Bey Machmudin memberikan arahan kepada seluruh pegawai dan berinteraksi dengan beberapa ASN muda yang ada di ruangan Disdik Jabar.

Pj. Gubernur dalam paparannya mengatakan, pendidikan bersama dengan kesehatan adalah fondasi yang paling utama untuk masyarakat.”ucapnya

.
“Bapak/Ibu dan teman-teman semua (harus) merasa dan memiliki bidang pendidikan. Bapak/Ibu adalah mata telinga kita maka jika ada hambatan di lapangan, mohon disampaikan,” tuturnya.

“Ia pun mendorong peningkatan di beberapa bidang, salah satunya optimalisasi program revitalisasi pendidikan vokasi.

Sedangkan Kadisdik Wahyu Mijaya mengungkapkan, Disdik Jabar berhasil mendapatkan berbagai penghargaan pada 2023 lalu. Selain itu, awal tahun 2014 dijadikan momentum Disdik Jabar untuk terus bertransformasi agar siap menghadapi perubahan.”ujarnya

Baca juga:  156 Karya Budaya Jabar Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Takbenda