by

Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan Apresiasi PT Hankook Tire Indonesia Berikan Pelayanan Kesehatan Secara Gratis

seputarnews.com / CIKARANG – Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi PT Hankook Tire Indonesia atas komitmennya dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya warga Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat. Bertempat di Kantor Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (27/6/24)

Dani Ramdan mengatakan, pemeriksaan kesehatan terpadu ini merupakan salah satu upaya mendekatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama di daerah yang aksesnya terbatas. Oleh karena itu, ia menghimbau kepada warga Desa Cicau agar dapat memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis ini dengan maksimal.

Sebagai informasi, kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Terpadu, yang diselenggarakan PT Hankook Tire Indonesia, dihadiri oleh relawan International Medical Volunteer Association (ITMM), Sekretaris Camat Cikarang Pusat, Kepala Desa Cicau, dan UPTD Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bekasi. (Ims/Dwi)*

Baca juga:  Gub Jabar Resmikan Situ Rawa Kalong Hasil Revitalisasi.