by

Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar Memantau Arus Balik Pasca Lebaran 2022.

Seputarnews. com/ KAB.BANDUNG- Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan pemantauan arus balik pasca Lebaran 2022 di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Rabu 11 Mei 2022

Dalam kesempatan tersebut Anggota Komisi IV DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Ijah Hartini mengatakan dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat kondisi penanganan arus balik Lebaran 2022 yang menurutnya dinilai efektif dan sukses.

“Alhamdulillah selama arus mudik hingga arus balik lebaran 2022, aparat bertugas dengan baik, segala macam prosedur ditempuh,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Ijah Hartini mengatakan meskipun operasi ketupat sudah selesai, tapi ada perintah dari Polda untuk menambah waktu piket kepada Polres dan Polsek setempat.

Dia menerangkan, pihaknya mengapresiasi kepada pemerintah dan aparatur kepolisian serta para petugas lapangan yang bekerja selama arus mudik Lebaran 2022 dengan baik, demi kelancaran arus mudik dan arus balik.

“Saya sangat apresiasi kepada semua yang terlibat langsung dalam penanganan arus mudik lebaran 2022, hingga berjalan dengan baik,” sebutnya.

Lanjut Ijah Hartini mengungkapkan tidak menutup kemungkinan kemacetan panjang terjadi di berbagai tempat dan respons masyarakat dalam mendukung kelancaran arus mudik Lebaran 2022 kurang baik. Pungkasnya

Baca juga:  Anggota DPRD Jabar Hj.Iis Turniasih Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Dapil X Karawang-Purwakarta