by

PGIW Jabar Mengadakan Kunjungan Silaturahmi dengan Pj. Gub Jabar di Gedung Sate Bandung

Seputarnews.com/   BANDUNG- Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Jawa Barat mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Gubernur Jawa Barat.

Kunjungan silaturahmi audensi tersebut di terima oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Mahmudin bertempat diruang tamu Gubernur Jawa Barat Gedung Sate Jl. Diponegoro no 22 Bandung, Jum’at, (6/9- 2024).

Dalam audensi tersebut Ketua PGIW Jabar, Pdt. Paulus Wijono, STh,MM.
memperkenalkan
Persekutuan Majelis Pekerja Harian (MPH), Majelis Pertimbangan (MP)
Badan Pengawas Perbendaharaan (BPP).

“Audensi yang diterima Pj Gub Jabar hari ini , Ketua Umum PGIW Jabar Pdt. Paulus Wijono, STh,MM  menyampaikan program program kerja tahun 2024/2025, dengan tujuan untuk mengisi berbagai pengembangan yang bisa dilakukan di Jawa Barat dan disampaikan adanya perkumpulan di Jawa Barat ini.

“Ketua PGIW Jabar menambahkan merasa bersyukur bahwa Pj. Gub Jabar berkenan menerima kami pada saat ini, semoga kedepan pemerintah Jawa Barat membuka ruang ruang komunikasi dan informasi agar kami bisa ikut mengambil menjadi bagian kolaborasi dengan pemerintah untuk masyarakat Jawa Barat.

Ketua Umum Persekutuan Gereja gereja Indonesia Wilayah Jawa Barat (PGIW) Jabar Pdt. Paulus Wijono memaparkan program pengembangan di Jawa Barat, diantaranya, Pertanian, Pendidikan Sekolah Kejuruan, melayani Pos pengaduan untuk Perlindungan Perempuan dan Anak.” jelasnya

Seusai audensi rombongan PGIW Jabar berpoto bersama didepan Kantor Gubernur Jawa Barat

Hadir dalam audensi hari ini, Plh. Kepala Kesbangpol Jabar, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat (Setda) Provinsi Jawa Barat.(Ims)*

Baca juga:  Pendapatan Gaji di Bawah Rp 5 Juta Akan Dapat Bansos dari Jokowi