by

Pesan Ridwan Kamil untuk Pemuda Akselerasi di Era Ekonomi Digital

seputarnews.com /  DKI JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpesan agar pemuda Indonesia untuk beradaptasi dan berakselerasi di era ekonomi digital.

“Sekarang yang gak bisa digital pasti ketinggalan, raih masa depan dengan ekonomi digital tapi harus ada Kementerian jurusan digital,” ujar Ridwan Kamil saat menghadiri Malam Puncak HUT Indosiar dann Konser Raya HUT Ke 28 Indosiar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023) malam.

Menurutnya, mimpi Indonesia Hebat 2024 dengan Pancasila sebagai ideologi dalam upaya perdamaian dunia harus terus digaungkan. Caranya dengan Indonesia mengambil peran lebih nyata dalam pergaulan global. Pemuda memiliki peluang besar untuk mengambil peran itu.

“Indonesia harus menjadi wasit perdamaian dunia. Maka saya punya gagasan Pancasila bisa menjadi ideologi dunia. Insyaallah Indonesia akan hebat 20-30 tahun ke depan,” kata Ridwan Kamil.

Kang Emil — sapaan akrab Ridwan Kamil — mengapresiasi Indosiar sebagai salah satu stasiun televisi swasta yang menyajikan tontonan menghibur serta dekat dengan rakyat.

“Saya doakan lancar, berhasil, sukses. Mudah-mudahan menjadi televisi terbaik dan mengikuti aspirasi masyarakat terkait hiburannya,” pungkas Ridwan Kamil dalam sambutannya. (Ims)*

Baca juga:  Hari Perumahan Nasional 2023, Disperkim Jabar Ingatkan Pentingnya Edukasi Standar Kelaikan Rumah