by

Pengurus Daerah X GM FKPPI Jabar Menggelar Rapat Pleno ke VI di Bandung

Seputarnews. com / BANDUNG – Pengurus Daerah (PD) X Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri Provinsi Jawa Barat (Prov Jabar) yang dipimpin Ketua PD X GM FKPPI Jabar, Agus Windu Hanggono, ST, mengadakan rapat pleno VI pengurus Daerah GM FKPPI Jabar bertempat di Sekretariat Jl. Aceh No 89 Kota Bandung, Sabtu, 29/7-2023.

Pengurus Daerah X GM FKPPI Jabar, mengadakan Rapat pleno yang ke VI membahas program konsolidasi terhadap pengurus- pengurus cabang yang masa baktinya habis.

Hasil Rapat pleno VI PD X GM FKPPI Jabar tersebut, adalah keputusan bersama dari rapat pleno tentang Pergantian Antar Waktu ( PAW).
Pergantian Antar Waktu (PAW ) I pada tanggal 16/4-2023.
Pergantian Antar Waktu (PAW ) II pada tanggal 29/4-2023. Sebagai upaya evaluasi terhadap kedisiplinan dan Solidalitas PD X GM FKPPI Jabar masa bakti 2021- 2026

Dalam rapat pleno tersebut membentuk kepanitiaan HUT GM FKPPI yang ke 45 Tahun yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Rapat pleno VI pada bulan Juli 2023 memenuhi quorum yang diikuti 23 orang pengurus dari 36 orang Pengurus Daerah X Generasi Muda (GM) FKPPI Jawa Barat berjalan dengan sukses dan lancar.

Baca juga:  DPD Jabar Ormas Laskar Banten Membagikan 5000 Masker Gratis di Kab. Bogor