by

Lima Paslon Bupati/Wakil Bupati KBB di Pilkada 2024, Saling Membutuhkan Tim Sukses untuk Pemenangan

Seputarnews.com /KBB – Ketahuilah kekuatan dari lima pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang akan bertarung pada kontestasi Pilkada 2024.

Dari masing masing pasangan calon(Paslon) Bupati/Wakil Bupati KBB yang akan bertarung pada kontestasi Pilkada 2024 itu, memiliki kekuatan yang berbeda.

Sementara kelima Paslon Bupati/Wakil Bupati KBB pada kontestasi Pilkada 2024 itu diantaranya, Didik Agus Triwiyono berpasangan dengan Gilang Dirga.

Kemudian Sundaya berpasangan dengan Maulana. Selanjutnya Ritchie Ismail alias Jeje Govinda berpasangan dengan Asep Ismail. Edi Rusyandi berpasangan dengan Unjang Asari. Dan Hengky Kurniawan berpasangan dengan Ade Sudrajat Usman.

Seperti diketahui Pilkada 2024 wilayah KBB lebih banyak didominasi selebritis asal Ibukota Jakarta sehingga menjadi sorotan menarik masyarakat untuk diketahui.

Para artis Ibukota yang bertarung di kancah Pilkada ini ada nama Gilang Dirga. Selanjutnya ada Jeje Govinda serta Hengky Kurniawan.

Ketiga figur artis itu dipastikan akan saling sikut, berebut dan bertarung untuk meraih kemenangan menempati jabatan Bupati/Wakil Bupati KBB.

Intip Kekuatan Lima Paslon Bupati/Wakil Bupati KBB Sementara kekuatan lima Paslon Bupati/Wakil Bupati KBB didukung oleh partai pengusung yang berbeda.

Bahkan Paslon yang maju independen memiliki banyak dukungan. Mereka diantaranya, Didik Agus Triwiyono-Gilang Dirga diusung PKS dan Demokrat dengan 13 kursi di DPRD Bandung Barat.

Kemudian Paslon Sundaya-Maulana maju melalui jalur perseorangan dengan mengumpulkan 90.315 bukti dukungan hingga dinyatakan memenuhi syarat maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga:  Kunker Komisi I DPRD Jabar ke Bapeda Jateng Dalami Jaring Aspirasi Masyarakat