by

Komisi V DPRD Jabar Dorong Angggaran Perbaikan Untuk Panti Rehabilitasi Sosial Lansia

Seputarnews.com / KAB. BANDUNG – Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau sarana dan prasarana yang terdapat pada UPTD Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Ciparay Kabupaten Bandung. Kamis,11/8-2022.

Dalam kesempatan tersebut Komisi V, mengapresiasi pelayanan yang telah dilakukan oleh Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia tersebut.

“Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sari Sundari mengatakan dari segi pelayanan mungkin luar biasa apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman tapi kita melihat dari sarana prasarana jadi ini perlu maintenance (pemeliharaan) “ucapnya

Sari Sundari menjelaskan, Komisi V akan mendorong penganggaran untuk perbaikan sarana dan prasarana panti rehabilitasi tersebut. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa lebih maksimal.

BACA JUGA: Anggota DPRD Jabar Daddy Rohanady Minta Pemprov Naikkan target PAD 2023

“Mereka tidak muluk-muluk memintanya dan ini saya yakin bisa dianggarkan 200 juta minimal pertahun untuk biaya pemeliharaan. Karena saya juga melihat begitu banyak tempat yang perlu diperbaiki dan komisi lima perlu mendorong untuk biaya pemeliharaan”

“Agar kedepannya panti lansia ini ya bisa layak dan sewajarnya untuk bagaimana penyelanggaraan lansia ini bisa lebih maksimal”pungkasnya. (Ims)*

Baca juga:  SEKTOR 22 CITARUM "TERJUN KELOKASI BERSIHKAN PASCA BANJIR PASIR ENDAH"