by

Komisi IV DPRD Jabar Tinjau Revitalisasi Situ Ciburuy

seputarnews.com / KAB. BANDUNG BARAT- Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bandung Barat dalam rangka meninjau Pelaksanaan Kegiatan Revitalisasi Situ Ciburuy di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat Jum’at (22/07/2022).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Zulkifly Chaniago, BE. berharap revitalisasi Situ Ciburuy yang sudah masuk tahap finishing dapat segera selesai.

BACA JUGA : Komisi V DPRD Jabar Kunjungi Panti Sosial Rehab WTS Marga Rahayu Kota Sukabumi

“Komisi IV bisa meninjau langsung program penataan revitalisasi Situ Ciburuy yang konstruksi utamanya sudah selesai, jadi tinggal finishing saja. Namun kita perlu awasi karena 100% pembayarannya sudah beres, ” ucapnya.

“Zulkifly juga memberikan apresiasi, kepada Pemerintah Provinsi yang telah turut berkontribusi dalam upaya penataan Situ Ciburuy yang menjadi salah satu dari sekian banyak potensi pariwisata di Jawa Barat.

“Harapan kami setelah pandemi covid-19 ini berakhir, Situ Ciburuy ini bisa digunakan untuk kegiatan wisata di wilayah Kabupaten Bandung Barat,” pungkasnya

Baca juga:  Membanggakan, Humas Jabar Bawa Pulang Enam Piala PRIA 2018