by

Komisi IV DPRD Jabar Kunjungi Pos Pam Cikaledong Nagreg Pasca Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022,

Seputarnews.com / Komisi IV DPRD Jawa Barat, lakukan kunjungan kerja ke Pos Pengamanan (Pam) Terpadu Cikaledong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kunjungan kerja dilakukan bertujuan untuk melihat kondisi penanganan arus mudik dan balik Lebaran 2022 yang menurutnya dinilai efekti dan sukses.

“Alhamdulillah selama arus mudik aparat bertugas dengan baik. Segala macam prosedur ditempuh hingga pengamanan arus mudik maupun balik Lebaran 2022 berlangsung lancar, terkait kunjungan Komisi DPRD Jawa Barat ke Pos Pam Cikalendong.
Sabtu 14 Mei 2022,

Dikatakan Tetep Abdulatip, disamping para petugas lapangan bekerja selama arus mudik Lebaran 2022 dengan baik, masyarakat pun turut mendukung dalam kelancaran arus mudik. “Saya ingin melihat saja, lihat kondisi penanganan arus mudik seperti apa. Masyarakat partisipasinya cukup baik,” ujar Tetep

Tetep Abdulatip menilai, apabila respons masyarakat dalam mendukung kelancaran arus mudik Lebaran 2022 kurang baik, maka tidak menutup kemungkinan kemacetan panjang terjadi di bernagai tempat termasuk wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung.

Dalam Kesempatannya Tetep menegaskan, untuk arus mudik Lebaran 2022 dinilai cukup sukses sebab kemacetan panjang dan lama yang kerap terjadi kini dapat teratasi. “Alhamdulillah (sukses), tadi juga kami memantau di Padalarang cukup baik, luar biasa,” imbuhnya.

Tetep memaparkan, dukungan dari berbagai unsur petugas gabungan yang berjaga mengamankan arus mudik Lebaran 2022 patut diberi apresiasi. “Kita harapkan, ke depannya bisa lebih baik dan semakin lebih baik lagi. Jadi kendala-kendala yang kecil pun jangan sampai terjadi,” ungkapnya

Dia menyampaikan, berkat kerjasama dari setiap unsu petugas dalam mengamankan dan melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2022, membuat jalur Nagreg tak mengalami kemacetan yang mengular.
Artinya ada petugas yang melaksanakan dengan baik, ada koordinasi yang baik, semua petugas. Bahkan untuk masalah kesehatan juga ada pemantauan, ada petugas yang berjaga. Alhamdulillah koordinasi yang dibuat dan perencanaan baik seperti ini mudah-mudahan semua bisa semakin lebih baik lagi,” pungkasnya