by

KISAH NYATA PENAMPAKAN KEDUA BELAH TANGAN DI TAMAN RUMPUT SINTETIS

Seputar News/ BANDUNG-ย Kawasan Alun-alun masih menjadi andalan sebagian warga Bandung untuk bermain dan bersantai di salah satu tempat yang menjadi favorit adalah komplek Masjid Raya Provinsi Jawa Barat. Banyak warga yang datang bersama teman atau keluarga .

Sejak rampung direnovasi pada Desember 2014 lalu, kawasan yang tersohor dengan nama Masjid Agung Alun-alun Bandung ini bertansformasi menjadi ruang publik yang nyaman dengan beragam fasilitas bagi masyarakat untuk berinteraksi.

Area seluas 1,2 hektar ini, sukses memikat hati masyarakat untuk sekadar mengajak anak-anak bermain ย berlari lari sambil ย bermain bola yang terbuat dari ย Balon bahkan ย bersantai di rumput tiruan /sintetis sambil berfoto selfie.

Namun ada cerita dari seorang kerabat deket seorang awak media yang tidak mau disebut namanya

Menurut Konon cerita ada Warga dari Cilengkrang Ujungberung Kota Bandungย  salah seorang perempuan ย ber poto di taman rumput sintetis dipoto memakai HP android oleh ย temannya sendiri.

Namun hasil dari poto tersebut wanita itu merasa kaget ย karna hasil dari potonya malah ada sosok dua Tangan di pinggulnya padahal di poto hanya sendiri.

dari hasil kerjadian poto tersebut, awak media Online Seputar News.com mewawancarai wanita tersebut bagaimana hasil dari poto tersebut sampai bisa hasilnya ada kedua belah sosok tangan tanpa tubuh.

Wanita yang tidak mau disebut namanya menceritakan dan tidak menyangka kalau hasil poto tersebut ada sosok kedua tangan di atas paha, bahkan wanita tersebut sampai saat ini merasa ketakutan dan ย mengalami sakit karena shok melihat hasil poto nya.

Dari Kejadian tersebut untuk kita manusia yang beriman dan mempunyai akal dan pikiran jangan sampai kejadian tersebut di kategorikan sebagai mustahil atau kebohongan karena semua kejadian yang ada di dunia adalah kehendak Tuhan Allah SWT. (der)*