by

Ketua TP PKK Jabar Atalia Ridwan Kamil Hadiri Bandung International Food & Hospitality Expo 2022

Seputarnews.com / BANDUNG — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memulai kembali aktivitas dinasnya.

Atalia hadir memenuhi undangan pembukaan Bandung International Food

& Hospitality Expo 2022 (BIFHEX) di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Rabu (8/6/2022).

Tiba sekitar pukul 10.00 WIB, Atalia yang mengenakan seragam PKK disambut hangat panitia dan masyarakat di depan pintu masuk. Atalia pun membalasnya dengan senyuman sambil menyapa.

Dalam kesempatan tersebut, Atalia didaulat untuk memberikan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba festival keanekaragaman makanan tingkat PKK se-Jabar.

Lomba yang menjadi bagian dari BIFHEX 2022 ini diikuti kader PKK di 27 kota/ kabupaten se-Jabar dengan tema pengembangan diversifikasi produk olahan berbasis karbohidrat dan protein.

Adapun pemenangnya lomba tersebut: Juara Harapan 3 Kabupaten Bandung, Juara Harapan 2 Kota Bogor, Juara Harapan 1 Kota Depok, Juara 3 Kabupaten Ciamis, Juara 2 Kabupaten Majalengka dan Juara 1 Kota Bandung. Atalia kemudian secara simbolis menyerahkan hadiah kepada semua pemenang.

Atalia mengajak kepada masyarakat untuk hadir pada BIFHEX 2022 sebagai dukungan mewujudkan masyarakat Jabar yang sehat dan juara

“Yuk, kita dukung BIFHEX agar masyarakat semakin sehat dan juara,” ajak Atalia.

BIFHEX 2022 yang juga menampilkan Food Ethnic ini akan berlangsung hingga tanggal 10 Juni 2022. Secara umum BIFHEX menghadirkan
berbagai macam produk industri makanan, minuman, perlengkapan industri hotel dan cafe serta pengemasannya.

Baca juga:  Pesan Ridwan Kamil kepada Anak Muda Jabar: Bawa Kebermanfaatan dan Muliakan Anak Yatim