by

KEPSEK SMAN 1 CIKARANG  UTARA KAB.BEKASI DIDI ROSIDI CIPTAKAN SEKOLAH YANG BERSIH,BERAHLAQ DAN BERKARAKTER

seputarnews.com / CIKARANG KAB. BEKASI-Penerimaan peserta Didik baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022,di SMAN 1 Cikarang Utara dilaksanakan melalui Beberapa jalur yaitu jalur Zonasi,jalur Afirmasi,jalur perpindahan Guru Orang tuaa/ wali dan Anak Guru juga Jalur prestasi,Demikian Dikatakan Didi Rosidi sebagai Kepala sekolah SMAN 1 CIKARANG UTARA KAB.Bekasi di ruang kerjanya belum lama ini.

Mengawali karir sebagai Guru di SMAN 1 CIKARANG dan kini kembali  ke Rumah yg sudah membesarkan nama nya Seperti sekarang ini,Didi mempunyai mimpi Yang sangat Besar dan Segudang program untuk mengembalikan CITRA SMAN 1 Cikarang Utara Di mata Masyarakat Khususnya Daerah sekitar dan Umum Nya Wilayah Kab.Bekasi untuk Bisa mencetak dan menghantarkan Para Siswa/ Siswi untuk Bisa meningkatkan lagi Prestasi Baik Akademik maupun Non Akademik sehingga ketika lulus Dari Sini Bisa Masuk Ke Universitas negeri melalui jalur UMPTN dan menciptakan Sumber Daya Manusia yang Handal dan Berkarakter.

Dengan Tegas Didi tidak akan memberikan Peluang Apapun bagi siapapun Oknum yg akan merusak Citra Baik SMAN 1 Cikarang Utara,dan Dirinya siap memberikan Sangsi bagi yang melanggar apabila ditemukan.Ini mungkin Bukan hal yg Mudah Tapi saya yakin Pasti Bisa dimulai dengan merubah Tatanan yang Kurang Baik menjadi lebih baik diperlukan kerjasama Berbagai Pihak,mulai Dari Para Rekan Guru,Komite Dan unsur sekolah lain nya.

Didi Mempunyai tekad yg Besar untuk memajukan SMAN 1 Cikarang Utara Menjadi sekolah Unggulan Baik  Prestasi akademis maupun diluar itu.

Untuk PPDB Tahun ini ,Dirinya tdak akan memberikan Akses Kepada Pihak manapun,apabila saya Menemukan Pelanggaran Maka Didi sendiri yg akan Bertindak.Sebab SMAN 1 Cikarang Utara akan Menciptakan Sekolah yg Bersih dari  Sistem Pungli apapun yg Bisa memberatkan Orang Tua siswa.

Baca juga:  Komisi V DPRD Jabar Sebagai Customer Service Pendidikan Prov Jabar

Ditempat Terpisah Asep Sudarsono sebagai KCD Wilayah 3 ,Sangat Mengaspresiasi segala Upaya yg dilakukan oleh Ketua MKKS  Didi Rosidi dlm menciptakan Sekolah yang Bersih dlm Hal apa pun terutama dlm pelaksanaan PPDB saat ini.Dan saya menghimbau untuk Semua sekolah yang Ada di Kota/ Kab.Bekasi untuk tidak melukai Pungutan Apapun dengan Dasar Apapun Tanpa Ada  nya Instruksi dari Gubernur,Sesuai Harapan saat ini Agar Bisa menciptakan SEKOLAH MERDEKA JABAR JUARA,Pangkas nya.(Dewi)*